ABOUT DR MOCHI CINTA

Foto saya
jakarta, ciputat, Indonesia

24 Februari, 2009

Tips Mudah Mencari Atau Menambah Pacar



Anda mencari pacar? Atau anda mau menambah pacar? Tips-tips dibawah berguna untuk mewujudkan keinginan anda itu. Tapi lakukan dengan konsekwen. Lakukan semua tips dengan baik. Jangan setengah-setengah karena yang setengah-setengah itu tidak berharga.

Tipsnya untuk para cowok ya, untuk  cewek kurang cocok jika dilakukan, karena tipsnya diciptakan untuk cowok, Ini dia tips mendapat pacar:

  • Jaga bau badan anda selalu wangi, jadi sering-sering mandi solusinya. Sering-sering cek ketiak anda, kalau sudah bau langsung saja mandi lagi.
  • Semaksimal mungkin rawat tubuh anda, intinya tingkatkan ketampanan anda. Semakin tampan semakin cepat dapat pacar. Kalau perlu operasi plastik dan minta agar wajah anda dibikin seperti wajah Mas Brad Pit.
  • Pergilah ke dukun atau paranormal dan minta dipasang susuk ketampanan, kalau bisa minta susuk penambah pacar yang istimewa. Minta juga jimat pengasihan agar semua yang memandang anda jatuh cinta. Tapi bilang sama dukunnya kalau yang melihat anjing, jangan dibikin jatuh hati juga, karena anda pasti repot nanti.
  • Pesanlah kaos yang bertuliskan "masih jomblo" atau "sedang mencari kekasih". Pakai kaos tersebut jika anda pergi ka mall atau pusat keramaian lainnya, jangan lupa tuliskan no HP anda pada kaos tersebut.
  • Buatlah blog dan buat postingan tentang cinta, kesetiaan, dan keromantisan sehingga akan menggambarkan pribadi anda yang romantis dan setia.
  • Blog walking ke blog-blog yang penulisnya cewek dan ajak kenalan, usahakan untuk bisa kopdar.
  • Pasang foto profil dengan foto yang paling guuaaanteeeeeng kalau perlu edit dulu dengan photoshop biar fotonya tambah ganteng. Kalau tidak bisa mengedit foto bisa minta bantuan mochimochan.blogspot.com silahkan klik disini.
  • Miliki account di friendster dan dan jangan lupa fotonya yang ganteng-ganteng dan dengan latar belakang yang lux/mewah. Biar para cewek tahu atau setidaknya mengira anda cowok kaya.
  • Posting artikel di blog kamu bahwa kamu cowok yang kaya, banyak mobil, banyak rumah, banyak uang dan lain-lain. Agar blogmu banyak dikunjungi orang lakukan optimasi SEO.
  • Pasang iklan di kontak jodoh, kalau perlu pasang juga iklan di iklan baris gratis. Jelaskan bahwa kamu cowok yang setia sedang mendamba pasangan.
  • Buat kontes-kontes di blog anda yang hadiahnya besar dan pesertanya harus blogger cewek. Pemenang harus mau diajak kopdar dan diajak makan malam. Peserta boleh blogger cowok asal punya adik cewek yang mau kalau dijadikan pacar.
  • Pasang iklan banner di mochimochan.blogspot.com, iklankan bahwa anda sedang mencari pasangan. tulis kriteria pasangan yang anda cari. Kalau mau pasang iklan silahkan klik disini. Khusus point ini dijamin kurang dari 12 jam anda akan langsung mendapat telepon di HP anda dari cewek. Swear!

Jika semua anda lakukan dengan baik dan lengkap, maka dalam waktu tidak lama anda akan mendapat pacar. Tapi semua dampak yang terjadi di luar tanggung jawab DR MOCHI CINTA

Selamat mencoba. Good luck!

1 komentar:

dr Mochi Cinta mengatakan...

aneh tapi sebagian orang telah mencobanya dan berhasil
hahahaha